Petugas Lakukan Pengaturan

As Roda Truk Patah Lalulintas Lumajang-Probolinggo Macet

lumajangsatu.com
Polisi lalulintas dari Polres Lumajang melakukan pengaturan lalin di jalur Lumajang-Probolinggo

Ranuyoso - Anggota Satlantas Polres Lumajang hingga kini masih mengatur arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan. Jalanan macet akibat truk mengalami patah as roda di wilayah Malasan sebelum rel, Sabtu (12/08/2021).

Wilayah tersebut ikut Kabupaten Probolinggo sedangkan personil Lumajang membantu pengaturan. Kepadatan arus lalu lintas ini mulai terjadi petang tadi, sebelumnya ada perbaikan jalan di Wilayah Klakah Kabupaten Lumajang sehingga adanya buka tutup jalan.

Baca juga: Bawaslu Kabupaten Lumajang Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu Serentak 2024

Namun, pada malam ada kepadatan belum selesai lantaran truk alami patah as. Anggota Satlantas Polres Lumajang Aipda Guntoro mengatakan bahwa timnya sedang mengatur arus lalu lintas supaya tidak mengular.

Baca juga: Polisi Juga Temukan 10 Kilogram Ganja Kering di Kawasan TNBTS Lumajang

Namun saat ini pihaknya sudah mengirimkan tim pengurai kemacetan ke wilayah perbatasan serta menginformasikan kemacetan. "Malam ini masih padat Mbak, jadi mohon bersabar jika melewati jalur Utara," kata dia.

Baca juga: PPID Lumajang Terima Tim Monev Komisi Informasi Jawa Timur

Polisi menghimbau kepada pengguna jalan untuk waspada dan tidak nyerobot jalur berlawanan. Polisi akan terus melakukan pengaturan agar kemacetan tidak semakin parah.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru