Pelaku Masih Terus Diburu

Korban Pembunuhan Sadis di Jenggrong Lumajang Alami 3 Luka Parah

lumajangsatu.com
Mayat korban pembunhan warga Jenggrong saat di Rumah Sakit dr. Haryoto Lumajang

Ranuyoso - Korban di Desa Jenggrong Kecamatan Ranuyoso atas nama Buamin Nasur Kasim (70) ditebas pelaku hingga tewas. Ada tiga luka dibagian tubuh korban, luka di bagian pelipis mata, punggung dan pergelangan tangan nyaris hampir putus, (21/08)

Polisi yang mendapatkan laporan pembunuhan ini langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Polisi juga menurunkan seekor anjing pelacak guna memudahkan pengungkapan kasus pembunuhan ini.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Menurut Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Fajar Bangkit Sutomo mengungkapkan bahwa secara kasat mata ada luka di tiga bagian namun untuk hasil visum belum keluar. Sedangkan saksi yang telah diintrogasi sementara ada tiga orang. Motif pembunuhan masih belum diketahui dan jumlah pelaku juga belum jelas.

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

"Belum diketahui Mbak, semoga kasus ini segera nemu titik terangnya," kata AKP Fajar pria asal Kalimantan Timur, Minggu (22/08/2021)

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

Polisi juga tidak akan beri ampun untuk pelaku kejahatan dan akan terus memburu dimanapun berada. "Jelas kami buru terus pelaku kejahatan di Lumajang supaya tidak ada tempat bagi pelaku kriminal," kata dia.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru