Kurang Waspada Bekendara

Tabrak Lari, Pemotor di Jalan Purworejo Lumajang Meninggal

lumajangsatu.com
Lokasi tabrak lari di jalan Purworejo mengakibatkan satu orang pemotor meninggal ditempat

Senduro - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Purworejo Kecamatan Senduro hingga sebabkan korban meniggal dunia. Rizaldi Pramudia (27) warga Desa Sumbermujur Kecamatan Candipuro meninggal dunia, sedangkan pengendara lain yang terlibat tabrakan melarikan diri, (28/08)

Menurut informasi yang dihimpun dari Satlantas Polres Lumajang saat itu kendaraan Yamaha Vixion dengan nomer plat X, berjalan dari arah timur ke barat namun kurang waspada dan berjalan terlalu ke kanan. Sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan kerugian materi kerusakan pada kendaraan.

Baca juga: Operasi Tumpas Narkoba Polres Lumajang Amankan 20 Tersangka

Setelah kejadian, sepeda motor lain yang bersenggolan dengan korban langsung melarikan diri. "Tabrak lari itu Mbak," kata Kanit Laka Lantas Polres Lumajang Ipda Loni Roi, Minggu (29/08/2021).

Baca juga: Polisi Bakar Arena Sabung Ayam di Desa Dawuhan Lor Lumajang

Kasus kecelakaan itu juga viral di medis sosial. Sejumlah netizen memposting korban yang tergelat di jalan dengan kondisi luka parah dan bersimbah darah.

Baca juga: Dindikbud Hadirkan Museum Keliling Bagi Warga Lumajang

Kasus kecelakaan itu masih dalam penyelidikan polisi, korban sudah dimakamkan di kediamannya. Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap hati-hati dijalan, karena jatuh diaspal tak seindah jatuh Cinta.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru