Sakit Hati Ditegur Korban

Pelaku Pembacokan di Boreng Lumajang Diringkus Polisi

lumajangsatu.com
Pelaku pembacokan di Desa Boreng saat dimankan polisi dari Polsek Kota Lumajang

Lumajang - Polsek Kota berhasil meringkus Sodikin (33) warga Desa Blukon setelah membacok Solihan (26) warga Desa Boreng hingga sebabkan luka pada tangan korban, Minggu (29/08/2021). Peristiwa pembacokan tersebut terjadi Sabtu (28/8/2021) malam sekitar jam 19.00 WIB. Pelaku diamankan ketika Petugas Polsek Lumajang Kota melaksanakan Patroli malam.

Kejadian berdarah ini berawal ketika Sodikin datang kerumah temannya yang berjarak 2 meter dari rumah korban. Namun saat melintas didepan rumah korban Sholihan, pelaku mengendarai sepeda motor dengan memutar gas sehingga menyebabkan suara keras.

Baca juga: Operasi Tumpas Narkoba Polres Lumajang Amankan 20 Tersangka

Kemudian korban menegur tersangka untuk tidak mengendarai sepedanya dengan laju cepat karena banyak anak kecil yang melintas. Teguran dari korban tadi membuat pelaku tidak terima dan sakit hati. Sehingga pelaku langsung pulang dan mengambil senjata tajam jenis clurit miliknya.

Baca juga: Polisi Bakar Arena Sabung Ayam di Desa Dawuhan Lor Lumajang

"Hal itulah yang menyebabkan pemicu kejadian berdarah ini, tersangka tidak bisa mengontrol emosinya," kata Kapolsek Kota Iptu Samsul Hadi.

Baca juga: Dindikbud Hadirkan Museum Keliling Bagi Warga Lumajang

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bacok ditelapak tangan kanan yang menyebabkan jari tengah dan jari telunjuk putus. Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya kini tersangka mendekam di jeruji besi.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru