Sopir Lari

Cidera Otak, Truk Tabrak Lari Pemotor di JLS Desa Wotgalih Lumajang

lumajangsatu.com
Kondisi korban tabrak di Wotgalih dirawat di RSUD dr. Haryoto Lumajang

Lumajang - Tabrak lari terjadi di simpang 4 JLS Desa Wotgalih Kecamatan Yosowilangun hingga sebabkan korban atas nama Surai (56) warga Dusun Meleman Kecamatan Yosowilangun alami patah tulang. Korban patah dibagian kaki, tangan sebelah kanan dan cidera otak. Kini polisi masih melakukan pencarian terhadap sopir truk yang tidak bertanggung jawab tersebut, Sabtu (04/09/2021)

Kanit Laka Lantas Ipda Loni Roi mengatakan bahwa kecelakaan ini terjadi sekitar jam 06.00 WIB yang melibatkan sepeda motor Yamaha Vega R Nopol L 3796 EN dengan truk yang identitasnya tidak diketahui karena melarikan diri.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Semula sepeda motor yamaha Vega R warna hitam silver Nopol : L-3796-EN berjalan dari arah utara ke selatan kurang waspada saat melintasi simpang empat dan tidak mengutamakan jalur utama. Sedangkan truk yang arahnya bersamaan dari barat ke timur berjalan sehingga terbentur dan terjadilah laka lantas.

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

"Korban sekarang sudah dilarikan ke Rumah Sakit dr. Haryoto Mbak," ata Ipda Loni.

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

Dia mengimbau kepada pengendara untuk melengkapi surat-suratnya sesuai peraturan untuk menghindari terjadinya kecelakaan. Selain itu juga mengendarai kendaraan sesuai batas kecepatan yang aman. "Kami juga masih tetap melakukan pengejaran terhadap sopir itu" tutupnya.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru