Tiga Ribu Alumni Siap Hadiri Harlah Ke-32 PP Bustanul Ulum

lumajangsatu.com
Pondok-Pesantren-Bustanul-Ulum-Krai-Yosowilangun-Lumajang

Baca juga: Komisi A DPRD Dukung Pendekatan Humanis Satpol PP Pada Pelajar Lumajang

Lumajang(lumajanngsatu.com)- Harlah Pondok Pesantren Bustanul Ulum yang ke-32 digelar di halaman pesantren Jl. Doktren No.26 Krai Yosowilangun Lumajang, Sabtu (07/06/2014). Pasalnya acara itu akan dihadiri sekitar 3000 Alumni dari berbagai penjuru Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

Abdul Mughits Naufal, salah satu Dewan Pengsuh PP.Bustanul Ulum mengaku, acara itu sengaja digelar untuk memperkuat hubungan silaturrahmi antar alumni, Wali santri dan santri di lingkungan pesantren serta untuk mengingat perjuangan pendiri pesantren. "Mengingat dan mendoakan pendiri pesantren Alm.KH Affan Malik, dan sekalian dijadikan momentum reunian alumni pesantren mas," ujarnya saat dikonfirmasi lewat seluler.

Sementara Pihak pondok membantah mendukung salah satu Capres/Cawapres di Pilpres 09 Juli 2014 mendatang, pengasuh menegaskan acara itu murni acara pesantren tidak ada kaitannya dengan Pilpres. "Tidak ada tamu politisi, kami netral," jawab alumni UNISMA Malang itu.

Hal sedana juga diungkapkan oleh ketua pengurus Pondok, M. Imron Huda. Ia mengaku acara sengaja di gelar dengan berbagai rentetan acara dari Wisuda Pendidikan, Peresmian Poskestren, Haul Pendiri serta hiburan orkes Gambus. "Ya tidak ada deklarasi, ini harlah Pesantren mas," ujar pria asal desa kunir lor itu.(Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru