Hasil Ungkap Begal 14 TKP

2 Begal Nangis Tahan Sakit Usai Ditembak Reskrim Polres Lumajang

lumajangsatu.com
Rilis hasil penangkapan begal 14 TKP

Lumajang - Polres Lumajang tangkap 2 pelaku begal atas nama Suswandi (23) dan Jalu Sura Ginata (21) keduanya warga Desa Dadapan Kecamatan Gucialit. Uniknya, kedua tersangka ini yang dikenal garang dan sadis saat beraksi ini menangis saat ditangkap polisi. Kamis, (30/09/2021).

 Beberapa kali, keduanya terlihat meringis tidak kuat menahan sakit. Sementara darah terus mengalir di kaki kanannya. Saat digelar jumpa pers di Mapolres Lumajang tersangka juga tidak kuat berdiri dan harus dibopong oleh tersangka lainnya.

Baca juga: Hujan Turun, Laskar Hijau Mulai Tanam Bambu di Lereng Gunung Lemongan Lumajang

"Saya atas nama pribadi menyesal melakukan ini karena terhimpit masalah ekonomi," kata Jalu saat ditanyai Tim Lumajangsatu dengan suara terbata-bata.

Baca juga: Masjid Pilar Peradaban Islam

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno mengatakan, pelaku ditangkap setelah polisi berhasil meringkus penadah sepeda motor. Kemudian melakukan penyelidikan dan mengantongi identitas pelaku.

Polisi kemudian memburu pelaku, hasilnya tersangka ditangkap. Pelaku sempat bersembunyi dan meringung di balik semak-semak lapangan.

Baca juga: Operasi Tumpas Narkoba Polres Lumajang Amankan 20 Tersangka

Uniknya pelaku menangis saat ditangkap dari hasil pemeriksaan, pelaku menangis karena takut ditembak polisi. "Anggota kami terpaksa melakukan tembakan lantaran pelaku melawan juga," kata AKBP Eka.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru