Satu Orang Meninggal

Ini Kronologi Kecelakaan Beruntun di Jalan Nogosari Lumajang

lumajangsatu.com
Kecelakaan beruntun di Desa Nogosari Kecamatan Rowokangkung

Rowokangkung - Truk trailer berpapasan dengan Pick Up menghindari sepeda motor yang saat itu menyalib di Jalan Nogosari Kecamatan Rowokangkung, sehingga terjadilah kecelakaan beruntun. Akibat laka beruntun satu orang meninggal dunia atas nama Abduk Ghofur (30) Warga Kabupaten Jember dan tiga orang lainnya alami luka berat, Senin (04/10/2021)

Informasi yang diterima dari polisi bahwa kecelakaan terjadi ketika kendaraan Truk trailer berjalan dari utara ke selatan,kemudian berpapasan dengan pickup box yang berlawanan arah. Tiba-tiba ada sepeda motor menyalip truk trailer, sehingga mobil box dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi lajunya tidak terkendali.

Baca juga: Hujan Turun, Laskar Hijau Mulai Tanam Bambu di Lereng Gunung Lemongan Lumajang

Pick up tersebut kemudian menabrak kendaraan sepeda motor. Sedangkan truk trailer banting setir ke kanan dan masuk ke sungai.

"Truk tersebut posisinya membentang ke sungai dan ke sawah Mbak" kata Kanit Laka Lantas Polres Lumajang Ipda Loni Roi.

Baca juga: Masjid Pilar Peradaban Islam

Tiga orang yang mengalami luka berat yaitu Sopir Box Agus Imam Rumanto (31) warga Probolinggo, Firman Andriansyah warga Desa. Sidorejo Kecamatan Rowokangkung dan Meta Teja warga Desa Sidorejo Kecamatan Rowokangkung.

"Korban langsung mendapatkan perawatan medis" tutup Loni.

Baca juga: Operasi Tumpas Narkoba Polres Lumajang Amankan 20 Tersangka

Pihaknya juga menghimbau agar pengendara berhati-hati dijalan agar tidak terjadi laka lantas. Utamakan keselamatan dari pada kecepatan, karena dirumah masih ada keluarga yang menunggu.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru