Saiful Rizal dan Efi Dian

2 Atlet Lumajang Sumbang Medali Kontingen Jatim di PON Papua

lumajangsatu.com
Saiful Rizal, cabor beregu sepak takrow menyumbangkan medali emas bagi kontingen Jatim di PON Papua

Lumajang - 2 atlet asal Lumajang mengharumkan nama kontingen Jatim di PON Papua XX. Saiful Rizal di cabor beregu sepak takraw menyumbangkan medali emas. Satu lagi Efi Dian Sofiana dari Wushu menyumbangkan medali perunggu.

"Kita ucapkan selamat bagi kedua atlet asal Lumajang yang menyumbangkan medali bangi kontingen Jatim di PON Papua," ujar H. Ngateman SH, Ketua KONI Kabupaten Lumajang, Rabu (06/10/2021).

Baca juga: Hujan Turun, Laskar Hijau Mulai Tanam Bambu di Lereng Gunung Lemongan Lumajang

Baca juga: Masjid Pilar Peradaban Islam

Dari Lumajang ada 7 atlet dengan 6 official yang ikut dalam kontingen Jatim. Dari cabor lain masih belum ada kabarnya, apakah bisa menyumbangkan medali atau tidak. "Dari cabor lainnya kita belaum terima updatenya," jelasnya.

Ngateman berharap dengan prestasi atlet Lumajang dari PON Papua, bisa memacu atlet-atlet Lumajang lainnya berjaya di ajang Porprov jatim 2022. Dimana Lumajang akan menjadi tuan rumah bersama tiga Kabupaten lainnya.

Baca juga: Operasi Tumpas Narkoba Polres Lumajang Amankan 20 Tersangka

Jika bisa berjaya di ajang Porprov, maka akan semakin banyak atlet Lumajang yang bisa memperkuat tim PON Jatim. "Kita berharap ini bisa jadi motifasi bagi atlet-atlet Lumajang lainnya, bisa memberikan yang terbaik di ajang Porprov Jatim tahun depan," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru