Kuliner Sambil Wisata

Asyiknya Nikmati Senja di Lembah Hijau Desa Purwosono Lumajang

lumajangsatu.com
Menikmati senja, kulineran sambil berwisata di Cafe Lembah Hijau Lumajang

Sumbersuko - Asyiknya menikmati senja Cafe Lembah Hijau yang terletak di Jalan Selo Kambang Dusun Srebet Desa Purwosono Kecamatan Sumbersuko. Sore itu langit tampak cerah cocok untuk digunakan berfoto selfi. Jum'at (8/10/2021).

Sungguh beruntung, kami dapat menikmati momen tersebut di sebuah tempat nongkrong yang lokasinya ada kolam ikannya. Menyuguhkan pemandangan pohon yang hijau, membuat kita bisa menikmati pemandangan langit dengan leluasa.

Baca juga: Hujan Turun, Laskar Hijau Mulai Tanam Bambu di Lereng Gunung Lemongan Lumajang

Sangat pas untuk menikmati angin sore yang sepoi-sepoi, dan menyaksikan matahari terbenam. Melepas penat dari riuhnya jalanan Lumajang.

Baca juga: Masjid Pilar Peradaban Islam

Di dekat area kafe, terdapat semacam kolam renang mungil yang menambah kesan menyegarkan. Tampaknya, tempat ini memang menerapkan konsep tropikal. "Tempat ini sangat sejuk cocok untuk berfoto," kata Ratu salah satu pengunjung.

Baca juga: Operasi Tumpas Narkoba Polres Lumajang Amankan 20 Tersangka

Menikmati senja sembari meminum kopi bisa menjadi andalan wisata kuliner sore hari. Jika biasanya Anda berwisata mengejar matahari terbit, cobalah untuk melihat matahari terbenam. Ini juga membuat Anda lebih nyaman dan rileks menikmati hari-hari libur.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru