Akreditasi dan Rapimcab

PW Jatim Akreditasi 21 PAC dan Sosialisasi Kofercab Ansor Lumajang

lumajangsatu.com
Rapimcab dan Akreditasi 21 PAC Ansor Lumajang

Lumajang - PW Ansor Jawa Timur melakukan akredistasi 21 Pengurus Anak Cabang (PAC) Ansor se-Lumajang (10/10). Akreditasi gencar dilakukan oleh GP Ansor untuk melihat pengurusan yang aktif dalam menjalankan program organisasi.

Ja'far Sodiq, Wakil ketua Bidang Organisasi PW GP Ansor bersama dengan 8 asesor melakukan penelitian berkas-berkas dan wawancara pada ketua dan skretaris 21 PAC. Tak hanya soal akreditasi, juga dilakukan sosialisasi rencana Konfrensi Cabang atau pemilihan ketua GP Ansor Lumajang yang baru.

Baca juga: Warga Desa Lempeni Lumajang Ditemukan Meninggal di Lahan Tebu

"Saya senang saat hadir di Lumajang ini, kompak dan semua tertib administrasi," jelas Ja'far.

Baca juga: Kuliner Viral Lumajang Bakso Sawer Murah Meriah dan Enak Tak Pernah Sepi

Faridz Wazdi, Sekretris PC GP Ansor bersyukur dengan telah terlaksananya akreditasi 21 PAC Ansor. Dari 21 PAC, hanya PAC Gucialit yang tidak hadir karena sesuatu hal. Dari 205 Desa dan kelurahan, tercatat 198 Ranting Ansor aktif ber-SK.

"Alhamdulillah 21 PAC Aktif dan 198 Ranting Ansor anktif ber-SK," terangnya.

Baca juga: Desa Kraton Lumajang Siap Sambut Visitasi Komisi Informasi Pusat

H. Thoriqul Haq, Bupati Lumajang yang sekaligus ketua Kasatkorcab Bansor Ansor Lumajang berharap dalam pemilihan ketua yang baru bisa dilakukan sescara musyawarah mufakat. "Saya berharap konfercab yang akan digelar di akhir bulan Oktober ini bisa dilakukan secara musyawarah mufakat," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru