Mudik Hampir Tiba, Bengkel Motor di Banjiri Pelanggan

lumajangsatu.com
Pemilik-Kendaraan

Baca juga: Komisi A DPRD Dukung Pendekatan Humanis Satpol PP Pada Pelajar Lumajang

Lumajang(lumajangsatu.com)- Bulan Rhamadan atau yang biasa dikenal dengan bulan puasa tinggal menunggu hari, para pemilik kendaraan roda dua servis sepeda agar kondisi kendaraan fit saat musim mudik tiba, Rabu (11/06/2014).

Menurut salah satu kasir bengkel di Jl. Brigjend Slamet Riyadi Lumajang mengaku, menyediakan jasa perawatan kendaraan ruda dua mulai ramai dikunjungi para pemilik kendaraan, untuk melakukan perawatan kendaraannya yang  akan digunakan sebagai alat transportasi saat musim mudik tiba.

H. Holil, salah satu warga kota malang yang saat ini tinggal di Desa Pandansari Kecamatan Kedungjajang Lumajang mengaku, ia melakukan perawatan kendaraan Yamaha Xeon miliknya di bengkel Restu Motor Lumajang, karena kendaraan itu kelak akan dijadikan sebagai alat transportasi menyambut musim mudik tiba. "Perawatan kan tidak harus nunggu rusaknya mas, karena itu kaki saya yang mengantarkan saya kemana-mana," ujarnya.

Sementara menurut bengkel sendiri mengaku pelanggannya sudah mulai ramai sejak awal bulan juni 2014 lalu, dan diperkirakan puncak keramaian pengunjung akan tiba saat bulan puasa. "Kalau sekarang paling sedikit 20 orang mas/hari, namun kalau sudah bulan puasa pelanggan kami bisa mencapai 60 orang/harinya," ujar wanita yang bertugas dibagian kasir yang namanya enggan untuk disebutkan itu pada lumajangsatu.com.

Lebih lanjut, ia mengaku hal ini sudah menjadi momentum tahunan. Pasalnya bulan puasa menjadi berkah tersendiri bagi pemilik bengkel terutama Restu Motor Lumajang. "Setiap Tahun mas, pasti ramai kalau sudah mau puasa," tambahnya.(Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru