Beredar Melalui Grup WA

Viral! Video Tawuran di Pesta Pernikahan Bikin Geram Warganet Lumajang

lumajangsatu.com
Warganet merekam aksi tawuran antar pemuda di acara pernikahan di Tempeh Lumajang

Lumajang - Video viral kembali mengehebohkan warganet di Lumajang. Pasalnya, rekaman 8 detik video mempertontonkan sejumlah remaja yang mengobrak-abrik acara pernikahan di Desa Tempeh Tengah Kecamatan Tempeh. Kejadian aksi tawuran sudah berlangsung 2 lalu, namun viralnya sekarang. Rabu, (03/11/2021).

Video tersebut diawali dengan gambar yang menunjukkan suasana pesta telah ricuh, di mana orang-orang yang diduga tamu undangan terbagi menjadi dua kubu. Sekelompok orang yang terdiri dari pria, berada di sudut panggung hajatan. Sementara yang lain, bergerombol di sudut lainnya.

Baca juga: Kebakaran Hutan di Gunung Pucang Ranggah Lumajang Diduga Angin Kencang

Sejumlah orang bahkan nampak terlibat perkelahian fisik. Di sudut lain, orang-orang terlihat tersungkur. Kebanyakan akibat terkena lemparan kursi atau dihajar lawan. Sepanjang rekaman itu, orang-orang di tempat acara pernikahan tersebut terus menerus saling menyerang.

Baca juga: Hujan Turun, Laskar Hijau Mulai Tanam Bambu di Lereng Gunung Lemongan Lumajang

"Ga punya etika, harusnya keluar lah. Jangan seperti itu Kasihan yang punya hajat," tulis seorang warganet yang tersebar di salah satu Group WA.

Baca juga: Masjid Pilar Peradaban Islam

Begitu dibagikan, sejumlah warganet langsung menuliskan respon keterkejutan mereka di kolom komentar. "Selain kasihan yang punya hajat, kasihan juga yang punya persewaan peralatan hajatan (kursi, pelaminan, dll) itu rusak, dilempar-lempar begitu," kata warganet lainnya.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru