Berakhir Damai

Tawuran Pemuda di Acara Hajatan Ditangani Polsek Tempeh Lumajang

lumajangsatu.com
Polsek Tempeh mempertemukan pemuda yang terlibat tawuran di acara hajatan

Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno langsung menanggapi video viral yang beredar di medsos. Kejadian tersebut sudah ditangani oleh polisi dan sudah damai antar kedua belah pihak. Hal tersebut lantaran salah paham, ia berharap kejadian ini tidak terulang lagi. Rabu (03/11/2021)

Informasi yang didapat dari polisi bahwa kejadian tawuran sudah didamaikan di Polsek Tempeh dan menandatangani kesepakatan diatas materai. Hal itu diketahui usai polisi melakukan mediasi, mendeteksi sebab kisruh itu bermula dari salah paham antar individu.

Baca juga: Kebakaran Hutan di Gunung Pucang Ranggah Lumajang Diduga Angin Kencang

Sedangkan di video yang beredar kericuhan pun dimulai dengan aksi saling lempar gelas platik air mineral dan kursi dibantng. Beberapa warga lainnya ada juga yang melerai. "Sudah diamankan oleh anggota," Kata AKBP Eka Yekti.

Baca juga: Masjid Pilar Peradaban Islam

Terpisah, Kapolsek Tempeh Iptu Lugito membenarkan adanya kejadian kericuhan diacara hajatan. Namun sudah diselesaikan secara kekeluargaan agar tidak beruntut panjang. Antara dua orang yang bertikai sudah dipertemukan di Polsek dan sama-sama saling mema'afkan. "Sudah damai" tutupnya.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru