Jaling Keakraban

HUT Humas Polri 70, Polres Lumajang Tumpengan Bareng Wartawan Lumajang

lumajangsatu.com
Peringatan HUT Humas Polri ke-70 di Polres Lumajang

Lumajang - Memperingati HUT ke-70 tahun Humas Polri, Polres Lumajang menggelar potong tumpeng bersama perwakilan wartawan sebagai bentuk atas kerja sama. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Saung Polres Lumajang Jalan Panjaitan Jumat, (5/11/2021).

Dalam HUT Humas Polri ke 70 tahun tersebut mengusung tema Humas Polri siap menjawab tantangan di era teknologi informasi aktual menuju Polri yang presisi.

Baca juga: Kebakaran Hutan di Gunung Pucang Ranggah Lumajang Diduga Angin Kencang

Dalam acara tersebut, Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno yang diwakili Kasubsi Penmas Humas Aipda Ari Wibowo mengatakan, Humas Polri dibentuk agar dapat memberikan informasi yang baik, sosialisasi, maupun edukasi kepada masyarakat.

"Pastinya dalam bentuk informasi aktual harus bisa disampaikan kepada masyarakat,” jelasnya.

Baca juga: Hujan Turun, Laskar Hijau Mulai Tanam Bambu di Lereng Gunung Lemongan Lumajang

Sementara perwakilan jurnalis Lumajang Rohman, menyampaikan selamat ulang tahun untuk Humas Polri. Dia juga menyampaikan harapan khusus.

"Polri melalui peran humas begitu dekat dengan masyarakat, seperti halnya dalam pemberitaan kemajuan Polri. Jaya selalu Humas Polri," ujar wartawan senior ini.

Baca juga: Masjid Pilar Peradaban Islam

Di era kemajuan teknologi informasi, Humas perlu bersinergi dengan berbagai pihak, termasuk dengan awak media. Seperti menyampaikan informasi yang tepat bagi publik guna mencegah informasi hoaks yang berkembang. Sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru