Korban Ditemukan Tak Bernyawa

Heboh.! Pengunjung Sumber Mrutu Pandansari Lumajang Tewas Tenggelam

lumajangsatu.com
Korban tewas tenggelam di Sumber Mrutu saat dievakuasi oleh warga

Kedungjajang - Pengunjung wisata Sumber Mrutu Desa Pandansari Kecamatan Kedungjajang geger. Pasalnya, seorang pengunjung ditemukan tewas tenggelam di pemandian sebelah timur.

Korban atas nama AK (21) warga Rogotrunan sudah ditemukan tidak bernyawa oleh pengunjung lainya. Pengunjung kemudian mencoba menolong korban, namun saat dibada ke joglo kondisi korban sudah tidak bernyawa.

Baca juga: Kebakaran Hutan di Gunung Pucang Ranggah Lumajang Diduga Angin Kencang

"Kejadian sekitar pukul 12.00 wib, ada laporan pengunjung wisata meninggal dunia," jelas Firman Prasetyo, Kanit Reskrim Polsek Kedungjajang, Minggu (07/11/2021).

Baca juga: Hujan Turun, Laskar Hijau Mulai Tanam Bambu di Lereng Gunung Lemongan Lumajang

Polisi langsung menghubungi keluarga korban. Pihak keluarga tidak mengehndaki jasad korban dilakukan otopsi dan langsung pulang ke rumah duka. "Pihak keluarga sudah tau dan korban langsung dibawa pulang," jelasnya.

Baca juga: Masjid Pilar Peradaban Islam

Pemandian Sumber Mrutu sebenarnya tidak telalu dalam sekitar 1,5 meter. Namun, kedalaman rata-rata hanya satu meter saja. Bagi anak kecil memang tidak direkomendasikan, namun bagi orang yang berumur diatas 19 tahun pemandian Sumber Mrutu tidak terlalu berbahaya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru