Bak Debat Kandidat Bupati

Seru..! Debat Kandidat Caketum PMII Cabang Lumajang

lumajangsatu.com
Sebelum acara Konfercab tanggal 08 Nopember 2021, panitia menggelar debat kandidat di gedung Graha Pergerakan Desa Kutorenon

Sukodono - Debat Kandidat Calon Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Lumajang di gedung Graha Pergerakan Desa Kutorenon berlangsung menarik. Dua kandidat Caketum PMII menyampaikan visi dan misi dalam memajukan PMII Lumajang. bagi kader PMII, acara debat tak kalah menarik dengan debat kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati.

Ada tiga panelis dalam debat kandidat yang bertanya bidang kaderisasi, advokasi dan keagamaan. "Alhamdulillah acara debat kandidat sangat menarik dan hidup, dua calon ketum tampil luar biasa," ujar Muh. Yusuf Adi Pramana, Ketua Panitia Konfercab PMII Lumajang ke-XX, Minggu (07/11/2021).

Baca juga: Kebakaran Hutan di Gunung Pucang Ranggah Lumajang Diduga Angin Kencang

Calon nomor urut 1 Ahmad Faridoturrohim dari STKIP PGRI Lumajang mengusung tagline #KosmoPMII (Kolaboratif, Sinergi dan Modern). Visi "PMII Lumajang Kreatif dan Berperdaban".

Misi, menciptakan desain kaderisasi yang berkonsentrasi pada pengembangan intelektual, inovasi dan skil. Digitalisasi administrasi dan BigData PMII Lumajang. Dan Membuka ruang kolaborasi dengan stakeholder dalam orientasi pengembangan kreativitas dan produktifitas kader.

Baca juga: Hujan Turun, Laskar Hijau Mulai Tanam Bambu di Lereng Gunung Lemongan Lumajang

Calon nomor urut 2, Ahmad Taufiq Hidayatullah dari STAI Bustanul Ulum Krai mengusung tagline #PMIITRIKON (Kontinu, Konvergen dan Konsentris). Visi "PMII Lumajang sebagai konsolidator gerakan intelektual dan advokasi.

Misi, Membangun halaqoh kaderisasi berbasis asas Trikon (kontinu, konvergen dan konsentris). Pengoptimalan sumber daya kader PMII yang berorintasi karya. Manajemen organisasi yang adaptif dan inspiratif. Dan, Memperkuat konsolidasi kelembagaan dengan stakeholder taktis khususnya di bidang pembangunan pemuda.

Baca juga: Masjid Pilar Peradaban Islam

"Luar biasa, debat kandidatnya tak kalah dengan debat calon Bupati dan Wakil Bupati. Keduanya adalah kader PMII terbaik," ujar Imron Al Rosyid, panelis debat kandidat.

Video full debat kandidat calon Ketum PMM Cabang Lumajang bisa dilihat di halaman facebook PC PMII Lumajang.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru