Bawa Program Pusat ke Lumajang

HUT 10 Tahun, NasDem Lumajang Komitmen Majukan Daerah

lumajangsatu.com
Potong tumpeng HUT 10 Tahun NasDem di kantor DPD NasDem Lumajang

Lumajang - 11 Nopember 2021, Partai Nasional Demokrat (NasDem) genap berumur 10 tahun. DPD NasDem Lumjang menggelar sejumlah rangkaian kegiatan mulai hari santri, hari pahlawan nasional hingga puncak HUT Partai NasDem.

Ustman Afandi SPd, Sekretaris DPD NasDem Lumajang menyatakan selama ini NasDem terus menjadi mitra strategis pemerintah dalam pembangunan Lumajang. NasDem juga aktif melakukan kritik atas kebijakan yang dianggap tidak berpihak pada rakyat.

Baca juga: Kebakaran Hutan di Gunung Pucang Ranggah Lumajang Diduga Angin Kencang

"Alhamdulillah, NasDem sudah 10 tahun, kita berkomitmen untuk ikut mensejahterakan rakyat Lumajang, Jum'at (12/11/2021).

Ketua DPD NasDem Lumajang H. Charles Meikyansah yang juga anggota DPR RI banyak membawa program pusat ke Lumajang. Seperti program lampu penerangan jalan umum (PJU) tenaga surya (solar cell). Ada juga program-program pertanian yang juga digelontorkan untuk petani di Lumajang.

Baca juga: Hujan Turun, Laskar Hijau Mulai Tanam Bambu di Lereng Gunung Lemongan Lumajang

"Ketua kami yang juga anggota DPR RI, banyak membawa program pusat ke Lumajang," jelasnya.

Untuk Pemilu 2024, NasDem Lumajang memiliki target 8 kursi di DPRD. Saat ini, NasDem memiliki tiga perwakilan di DPRD dan harus naik pada Pemilu 2024. Koordinasi dan konsolidasi terus dilakukan oleh NasDem guna mewujudakan target 8 kursi tersebut.

Baca juga: Masjid Pilar Peradaban Islam

"Kita terus lakukan koordinasi dan konsolidasi dengan kelompok masyarakat, tokoh agama, pemuda dan tokoh masyarakat," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru