Deklarasi Relawan Prabowo-Hatta, Anang Nyanyi Bang Toyib

lumajangsatu.com
Deklarasi-Relawan-Prabowo-Hatta(Dok/lumajangsatu)

Baca juga: Tahun 2015, Saatnya Bersatu Jadi Terbaik Rek!

Lumajang(lumajangsatu.com)- 15 Element Masyarakat deklarasikan dukung Pasangan Capres/Cawapre no. 1 Prabowo-Hatta di Hall Utama Pondok Asri (PA) Jl. Soekarno Hatta Depan Polsek Sukodono Lumajang, Jumat (13/06/2014).

Acara deklarasi itu dihadiri caleg DPR RI terpilih dari PAN dapil Lumajang-Jember, Anang Hermansyah sebagai jurkam Prabowo-Hatta, deklarasi yang dilakukan oleh Partai Koalisi dan Relawan Anang, diantaranya Gerindra, PAN, PPP, PKS, PBB dan Golkar juga diikuti oleh Relawan Anang (Rel-A).

Usai acara dekalrasi Anang Hermansyah dan Asanti menyempatkan diri untuk menyayi lagu bang toyib yang diikuti oleh sorak-sorak para relawan Anang. "Saya mewakili pak Prabowo-Hatta untuk mengkampanyekan pemenangan beliau di Lumajang," ujar Anang.

15 elemen tersebut antara lain: Asosiasi Kepala Desa (AKD), Masyarakat Olah Raga, Persatuan Pedagang Pasar, Tokoh Agama, Pengusaha, Koalisi Pemuda Indonesia, Paguyuban RT/RW, Pemuda Panca Marga (PPM), Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)Lumajang (KNPI), Pemuda Pancasila Lumajang, FKPPI, Pemuda Ansor, Pemuda Muhammadiyah, Tokoh Masyarakat, Relawan Anang (Rel-A).

Drs.H.Herman, Ketua panitia pelaksanaan menyatakan terima kasih kepada seluruh relawan yang hadir dalam deklarasi tersebut. Para relawan akan bekerja maksimal dengan segala potensi yang dimiliki untuk memenangkan Prabowo-Hatta di Lumajang. "Kita akan maksimal untuk memenangkan nomor 1," paparnya.(Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru