Komunitas Fun Football

4 Pemuda Ini Rintis Extreme Football Indonesia Lumajang

lumajangsatu.com
Grand Launching Jersey Extreme Football Indonesia Lumajang

Lumajang - Empat pemuda Lumajang membentuk komunitas fun football Extreme Football Indonesia Lumajang. Mereka adalah Alvian Nurrahman, Syafiq Barza, Sofy Ardhiatma dan Alvin Nurrahman. Launching extreme mengundang sejumlah pecinta bola di Lumajang.

Extreme Football Indonesia Lumajang adalah sebuah komunitas sepak bola yang bertujuan untuk mempertemukan orang-orang yang memiliki hobi dan kecintaan pada sepak bola dalam sebuah pertandingan sepak bola yang di sebut dengan fun football. Extreme Football di Jakarta sangat populer, sehingga dibentuk di Lumajang agar olahraga sepak bola semakin digemari.

Baca juga: Warga Sumberbendo Demo Sekdes Dorogowok Lumajang Mundur

"Kita terinspirasi di Jakarta, jadi kita bawa ke Lumajang dan coba kita kenalkan pada para penghobi bola di Lumajang," jelas Alvian, Senin (22/11/2021).

Tujuaanya dibentuknya Extreme Football Indonesia Lumajang untuk turut serta meramaikan persepakbolaan di Lumajang. Disaming itu, untuk menjalin silaturahmi antar pencinta sepak bola di Lumajang.

Baca juga: Kebakaran Hutan di Gunung Pucang Ranggah Lumajang Diduga Angin Kencang

"Kita berharap sepaka bola di Lumajang maju, semakin ramai dan semakin diminati," terangnya.

Kegiatan extreme football digelar setiap Minggu sore di lapangan Desa Klanting. Bagi yang ingin bergabung, langsung datang ke lapangan Klanting Minggu sore dan menemui pengurus extreme football pukul 15.00 wib.

Baca juga: Hujan Turun, Laskar Hijau Mulai Tanam Bambu di Lereng Gunung Lemongan Lumajang

"Kita sudah siapkan jersey bagi yang ingin main dengan jersey kulitas bagus. Juga bisa update informasi di IG extreme.fi.lumajang," paparnya.

Beberapa fakta lain soal extreme football adalah Extreme Football Indonesia Lumajang ini adalah komunitas sepak bola pertama di Lumajang. Extreme Football Indonesia Lumajang ini adalah komunitas bukan club. Extreme Football Indonesia Lumajang menggunakan apparel resmi dari R2J, sama seperti apparel yg digunakan PSIL dalam emngarungi Liga 3 musim 2021.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru