Kecelakaan Lalu Lintas

Bruaaak, Truk Oleng di Sukosari Pengendara Sepeda Motor Tewas

lumajangsatu.com
Kecelakaan di Sukosari Menewaskan 1 Penfendara Sepeda Motor

Lumajang - Truk yang dikendarai oleh Hadi Muhammad (25) warga Kabupaten Pasuruan mengalami oleng hingga menyebabkan kecelakaan di Desa Sukosari Kecamatan Jatiroto. Insiden ini menewaskan pengendara sepeda motor Ardinda (16) warga Desa Kaliboto Lor Kecamatan Jatiroto yang saat itu hendak pergi ke sekolah bersama Akbar Adi (17) warga Kecamatan Jatiroto. Rabu, (8/12/2021).


Informasi yang didapat dari polisi bahwa korban saat itu berboncengan, sepeda motor tersebut dikendarai oleh Akbar dan mengalami luka ringan. Sedangkan yang dibonceng Ardinda terjepit dan tak bisa di selamatkan nyawanya, akibat tindihan truk tersebut.

Baca juga: Ini 4 Rekomendasi Wisata Alam Bikin Tenang Hati di Candipuro Lumajang


Kejadian ini sekitar jam 06.45 WIB, smula kendaraan truck rak bak Mitsubishi No. Pol. L-8538-AU berjalan dari arah barat ke timur, tiba-tiba oleng ke kiri sampai menabrak tiang Telkom yang berada di sisi utara badan jalan. Kemudian pengendara membanting setir ke kanan sehingga kendaraan truck rak bak Mitsubishi No. Pol. L-8538-AU tersebut oleng dan terguling yang akhirnya menimpa sepeda motor Honda Vario No. Pol. N-4776-YBA yang berjalan dari arah timur ke barat dan terjadi kecelakaan lalulintas.

Baca juga: Pemerintah Lumajang Banyak Dianugerahi Banyak Penghargaan Tahun 2024


"Truk ini kurang waspada" kata Kanit Laka Lantas Ipda Loni Roi ketika dihubungi Tim Lumajangsatu.com.

Baca juga: Dana DBHCHT Digunakan Tanam Bawang Guna Jaga Stabilitas Harga dan Ketersediaan Pasokan

Akibat kejadian ini sopir truk harus berburusan dengan polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Hingga berita ini diturunkan polisi masih memeriksa sopir tersebut.(Ind/ika/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru