Interior Rumah

Toko Jaya Keramik Jual Granit Terlengkap di Lumjang

lumajangsatu.com
Toko Jaya Keramik Jl. Ahmad Yani noomor 58 Lumajang menjual berbagai macam Keramik dan Granit

Lumajang - Pemilihan interior yang tepat akan mendukung sebuah rumah terlihat mewah dan elegan. Pemilihan keramik atau granit sebagai finishing pembangunan rumah juga sangat menentukan rumah menjada enak dan nyaman ditempati.

Nah, jika ingin membeli keramik dan granit berbagai macam ukuran dan motif, Toko Jaya Keramik di jalan Ahmad Yani nomor 58 depat masjid Gomleh Lumajang menjadi pilihannya. Banyak pilihan granit, keramik dan juga sanitary bisa didapat di toko Jaya Keramik.

Baca juga: Car Free Day di Alun-Alun Lumajang Bikin PKL Raup Untung Banyak

Seperti :

Baca juga: Warga Sumberbendo Demo Sekdes Dorogowok Lumajang Mundur

Granit glazed motif ukuran 60x60, Granit glazed motif ukuran 60x120, Granit polos ukuran 60x60 single printing dan double louding, Granit matt ukuran 60x60 dan Granit glazed motif ukuran 80x80.

Berbagai macam keramik dinding berbagai ukuran & lantai kamar mandi ukuran 25x25, Keramik lantai kamar mandi ukuran 50x50, keramik lantai ukuran 50x50, keramik lantai dekoratif ukuran 40x40. Sanitar seperti shower & rak, Bak cuci piring.

Baca juga: Kebakaran Hutan di Gunung Pucang Ranggah Lumajang Diduga Angin Kencang

Jika ingin beli keramik atau granit bisa langsung datang ke toko Jaya Keramik Jl. Ahmad Yani 58 depan masjid Gomleh Lumajang. Atau bisa kontak di nomor 0851-0971-1744.(Red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru