Cegah Kerumunan

3 Hari Mulai Malam Tahun Baru Alun Alun Lumajang Tutup Total

lumajangsatu.com
Sejumlah tempat publik di Lumajang seperti Alun Alun akan ditutup di awal tahun 2022

Lumajang - Pada malam pergantian tahun, sejumlah tempat publik di Lumajang akan ditutup. Alun-alun Lumajang, ruang terbuka hijau (RTH) akan dilakukan penutupan dan juga pemadaman lampu.

"Mulai hari ini pukul 5 sore hingga tanggal 2 Januari 2022 semua akses ditutup. Akses baru dibuka lagi tanggal 3 Januari pagi," jelas Yuli Harismawati Kepala Dinas Lingkungan Hidup saat dikonfirmasi, Jum’at (31/12/2021).

Personel gabungan dari kepolisian, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Perdagangan dan sejumlah instansi terkait lainnya dikerahkan untuk menertibkan kerumunan massa pada malam tahun baru. Akses menuju Alun-alun akan ditutup, satu-satunya akses masuk hanya melalui Jalan S Parman atau Tugu Adipura, khusus untuk aktifitas perkantoran ataupun kepentingan mendesak lainnya.

Baca juga: Lapora Pencemaran Nama Baik Buntut Karnaval Ranuyoso Terus Lanjut di Polres Lumajang

"Jadi semua aktifitas tidak boleh, tidak ada aktifitas jualan di seputaran Alun-alun dan lampu kita matikan untuk menghindari penyebaran Covid-19, kami satgas (Satgas Alun-alun,red) sudah sepakat dan kami laporkan ke Pak Sekda supaya tidak ada kerumunan,” terangnya.(Kom/red)

Baca juga: Indah Wahyuni Apresiasi Bazarku Bunga Telangku SMPN 4 Lumajang

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru