Jadi Korban Tabrak Lari

Bruak, Pemotor Asal Sumberwuluh Lumajang Tewas Ditabrak Truk

lumajangsatu.com
Mayat korban tabrak lari warga Sumberwuluh saat berada di ruang jenazah rumah sakit

Lumajang - Tabrak lari terjadi di Desa Sumberejo Kecamatan Candipuro menyebabkan korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Korban atas nama Selamet Afandi (43) warga Dusun Kebonagung Desa Sumberwuluh Kecamatan Candipuro. Sedangkan pelaku masih dalam buronan polisi. Berdasarkan informasi dari polisi bahwa korban saat itu menggunakan sepeda motor kemudian di pepet oleh truk.

Kanit Laka Lantas Polres Lumajang Ipda Loni Roi membeberkan kronologi kejadian tersebut bermula saat korban mengendari motornya dari arah Desa Candipuro kearah Desa penanggal. Sesampainya dipertigaan jalan di hutan jatian tepatnya di Desa Sumberejo, Kecamatan Candipuro, korban berpapasan dengan kendaraan truk yang melaju dari arah berlawanan dan langsung menabrak korban yang saat itu berada didepannya.

Baca juga: DPRD Lumajang Apresiasi Polisi Ungkap Ladang Ganja di Hutan TNBTS

"Diduga pengemudi truk kurang hati-hati sehingga mengakibatkan korban sepeda motor tewas seketika di lokasi kejadian," bebernya, Sabtu (08/01/2022).

Baca juga: Car Free Day di Alun-Alun Lumajang Bikin PKL Raup Untung Banyak

Untuk dilakukan proses penyelidikan, petugas kini telah mengamankan sejumlah barang bukti motor korban. Serta barang barang lainnya dan kasusnya kini sudah ditangani oleh Satlantas Polres Lumajang.

Baca juga: Warga Sumberbendo Demo Sekdes Dorogowok Lumajang Mundur

"Kita kumpulkan keterangan dari saksi selanjutnya lakukan pengejaran terhadap pengemudi truk yang belum diketahui identitasnya," imbuhnya.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru