Terlihat di Rekaman CCTV

Identitas Mayat Tinggal Karangka di Piket Nol Lumajang Terungkap

lumajangsatu.com
Motor korban erupsi Semeru ditemukan di jurang sedalam 15 meter di Piket Nol Lumajang

Lumajang - Jasad sosok pria ditemukan di jurang sedalam 15 meter di Jurang Piket Nol Km 57 Kecamatan Pronojiwo sempat menghebohkan warga setempat. Polisi akhirnya berhasil mengungkap identitas korban bernama Sulastro (31) warga Kabupaten Malang.

Menurut informasi dari Polsek Pronojiwo bahwa penemuan tersebut dalam kondisi tinggal potongan kerangka saja, diperkirakan meninggal sudah satu bulan lima hari. Plh Kapolsek Pronojiwo Iptu Wahono mengatakan bahwa sebelumnya pihaknya mendapatkan laporan orang hilang pada tanggal (06/12/2021).

Baca juga: DPRD Lumajang Apresiasi Polisi Ungkap Ladang Ganja di Hutan TNBTS

Diceritakan bahwa korban melakukan perjalan dari Desa Jatigono Kecamatan Kunir menuju Kabupaten Malang. Selama perjalanan korban terlihat di rekaman CCTV melintas di Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono pada jam 13.25 WIB.

Baca juga: Car Free Day di Alun-Alun Lumajang Bikin PKL Raup Untung Banyak

Setelah itu kemungkinan korban melanjutkan perjalanan melewati jalur selatan dan melintas di Geladak Perak, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro.

"Nah, dari situ mungkin bersamaan dengan Erupsi Gunung Semeru hingga korban terpeleset dan jatuh ke jurang sedalam 15 meter," kata
Iptu Wahono, Sabtu (8/1/2022).

Baca juga: Warga Sumberbendo Demo Sekdes Dorogowok Lumajang Mundur

Atas temuan ini, pihak keluarga menyatakan membawa pulang jasad korban dan dimakamkan di Dusun Golek, Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru