Kurang Konsentrasi

Seruduk Truk dari Belakang, Pemotor Asal Sarikemuning Lumajang Tewas

lumajangsatu.com
Kecelakaan di jalan raya Senduro mengakibatkan satu pemotor meninggal ditempat

Senduro - Kecelakaan sepeda motor dengan dum truk di Dusun Tempuran Desa Senduro Kecamatan Senduro menyebabkan satu orang meninggal dunia dan satu luka. Peristiwa tersebut dialami oleh seorang pengendara motor Kasiadi (57) warga Desa Sarikemuning Kecamatan Senduro berboncengan dengan Istrinya Muliati (50). Kendaraan korban kemudian menabrak bagian belakang truk besar yang sedang parkir di bahu jalan.

Diduga kuat sang pengendara motor menabrak bagian belakang truk lantaran tidak konsentrasi sehingga menabrak truk yang sedang terparkir. Akibat kecelakaan itu, sang pengendata motor Kasiadi mengalami luka-luka dan Muliati meninggal dunia di tempat kejadian.

Baca juga: Puluhan Kendaraan Ditilang Pada Razia Anti Balap Liar Polres Lumajang

Kini korban telah dievakuasi untuk mendapatkan pertolongan medis dan dibawa dengan menggunakan ambulance.

Baca juga: Makan Tumpeng Bersama HUT TNI 79 di Alun-Alun Lumajang

Menurut Kapolsek Senduro AKP Joko Wintoro menceritakan kronologis kejadian tersebut, semula sepeda motor Honda Supara X yang dikendarai oleh korban berjalan dari arah timur ke barat, kurang waspada dan menabrak Dum Truk yang parkir di bahu jalan. Sehingga sepeda motor korban terjatuh, sedangkan korban Muliati terlindas Truk Nopol H 8351 UY dari arah berlawanan.

"Jadi korban awalnya kurang waspada kemudian menabrak dum truk sehingga terpental ke kendaraan lain dengan arah yang berlawanan" kata AKP Joko, Minggu (16/1/2022).

Baca juga: Malam Minggu, Polisi Intensifkan Patroli Cegah Balap Liar di Lumajang

Dari kejadian ini pihaknya menghimbau kepada pengendara agar hati-hati dijalan dan selalu waspada.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru