Pemilik Rugi Jutaan Rupiah

Viral, CCTV Rekam Komplotan Emak-emak Gasak Baju di Butik Lumajang

lumajangsatu.com
Kawanan maling emak-emak saat keluar dari Butik di jawal Swandak Lumajang

Lumajang - Butik pakaian muslim Rokanisa di jalan Swandak Barat No 17 Lumajang disatroni kawanan maling eman-emak. Diduga maling tersebut 4 komplotan ibu-ibu beraksi pada Selasa siang sekitar jam 11.00 WIB.

Para pelaku menggasak 11 busana muslim dengan total harga jutaan rupiah itu. Seperti yang tersebar di rekaman CCTV, awalnya ada seorang perempuan yang sudah agak berumur masuk ke dalam butik. Beberapa detik kemudian masuk lagi seorang wanita selanjutnya masuk lagi beberapa wanita, hingga jumlahnya empat orang.

Baca juga: Makan Tumpeng Bersama HUT TNI 79 di Alun-Alun Lumajang

Sedangkan dari karyawan di toko tersebut tidak menaruh curiga dengan para ibu-ibu itu, karena mereka masuk tidak bersamaan.

Namun setelah wanita kedua dan selanjutnya masuk bersamaan, penjaga butik langsung curiga akan terjadi sesuatu. Benar saja, komplotan emak-emak itudengan gerak cepat mengambil pakaian-pakai yang dijual dan keluar dari butik.

Baca juga: Malam Minggu, Polisi Intensifkan Patroli Cegah Balap Liar di Lumajang

Dari kejadian viral ini tim Lumajangsatu.com langsung konfirmasi kepada Kapolsek Kota Lumajang Iptu Samsul Hadi bahwa kejadian tersebut masih belum ada laporan dari pihak korban.

"Belum ada laporan Mbak, mungkin di Polres Lumajang korban lapornya" kata Kapolsek Kota yang kerap di sapa dengan Pak Bella.

Baca juga: KLHK Pasang Alat Pemantau Kualitas Air di Sungai Kali Asem Lumajang

Meskipun begitu, pihak kepolisian berusaha untuk mengungkap dari pelaku tersebut.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru