PMB IAIS 2022

Gak Ribet, Yuk Kuliah di IAI Syarifuddin Lumajang

lumajangsatu.com
Yuk Kuliah di IAI Syarifuddin Lumajang

Lumajang - Institut Agama Islam (IAI) Syarifuddin Lumajang sudah membukan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) gelombang pertama sejak Januari hingga 15 April 2022. Untuk penerimaan mahasiswa diberikan pelayanan kemudahan pendaftaran dengan sistem layanan online melalui website : www.pmb.iaisyarifuddin.ac.id dan call center : 081 217 67 67 67.

"Jadi dilayanan secara online, tanpa datang langsung. Perdaftaran hanya mengisi formulir dan kelengkapan ijasah menyusul setelah keluar dari sekolah calon mahasiswa baru," ungkap Ketua Panitia PMB IAI Syarifuddin, Harry Purwanto, M.I.Kom pada lumajangsatu.com, Jum'at (04/02/2022).

Baca juga: Cak Thoriq Sebut RSNU Lumajang Akan Segera Beroperasi

Masih kata dia, untuk biaya pendaftaran digelombang pertama hanya Rp.200 ribu. Bisa langsung ditransfer ke rekening yang akan diarahkan oleh sistem pelayanan online maupun langsung (offline).

"Kita langsung siapkan Nomor Induk Mahasiswa, pelayanan cepat dan prima, ada juga konseling bimbingan calon mahasiswa untuk minat dan bakat, ini bagian menyonsong Merdeka Belajar, Kampus Merdeka," jelasnya.

Apa Saja Fakultas dan Jurusan atau Program Studi di IAI Syarifuddin. Calon Mahasiswa Baru banyak pilihan dengan kosentrasi keilmuan dan bidang kerja yang luas.

Baca juga: Calon Mahasiswa IAI Syarifuddin Lumajang Berdatangan ke Campus EXPO

1. Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam
S1 Manajemen Dakwah (MD)
S1 Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI)
S1 Bimbingan dan Konseling Islam (BKI)

2 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
S1 Ekonomi Syariah (ESy)
S1 Akuntansi Syariah (ASy)

3 Fakultas Tarbiyah
S1 Pendidikan Agama Islam (PAI)
S1 Pendidikan Guru Madrasyah Ibtidaiyah (PGMI)

Baca juga: Pascasarjana IAI Syarifuddin Lumajang Jalin MOU Bersama IAI Ibrahimi

4. Akademi Komunitas Teknologi Syarifuddin
D2 Adminitrasi Komputer

 

Banyak jalur bea siswa yang didapat oleh mahasiswa IAI Syarifuddin. Baik dari Yayasan Ponpes Kyai Sayrifuddin, Pemerintah dan Swasta. (Adv/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru