Dihadiri Bupati Lumajang

HUT Batalyon 527 Lumajang Tetap Jaga Kekompakan Menjaga NKRI

lumajangsatu.com
Peringatan HUT Yonif 527/BY Lumajang ke-71 Tahun

Lumajang - Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Batalyon Infanteri 527 Baladibya Yudha (Yonif 527/BY) Lumajang ke-71 berharap kedepannya dapat meningkatkan jalinan sinergisitas yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Lumajang, maupun Polri dalam membangun daerah.

Komandan Yonif 527 Letnan Kol Inf. Ubaidillah mengungkapkan bahwa pada momentum HUT saat ini, dirinya merasa bangga terhadap semua prajurit yang tetap menjaga kekompakan. Menjalankan tugas negara yang selama ini dilaksanakan dengan baik dan segenap hati.

Baca juga: Ketua DPRD Lumajang Oktafiani Dukung Peningkatan Pendapatan Asli Daerah

"Terimakasih kepada semua prajurit," kata Letnan Kol Inf Ubaidillah, Jumat (4/2/2022).

Baca juga: Pelaku Pemerasan Bersajam Diamankan Polres Lumajang

Dirinya menginginkan, agar di perayaan HUT Yonif 527 itu, semua prajurit terus memiliki semangat dan menjaga sinergitas dalam menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya di Kabupaten Lumajang. Sedangkan untuk kegiatan dari Yonif 527 setiap harinya melakukan latihan yang sudah terprogram guna jika suatu saat nanti dibutuhkan siap setiap saat.

Baca juga: Satlantas Polres Lumajang Sosialisasi Larangan Sepeda Listrik di Jalan Raya

Pihaknya juga menegaskan untuk menjaga kedaulatan NKRI. Tidak akan ada orang yang bisa mengancam keamanan NKRI. "Disamping itu kami juga melakukan kegiatan teritorial terbatas melibatkan semua pihak pemerintah maupun Polri," tutupnya.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru