Peringati HPN 2022

FKWL Lumajang Gelar Dialog Tema Menagih 20 Janji Politik Thoriq-Indah

lumajangsatu.com
Dialog FKWL bersama CakThoriq, tema Menagih 20 Janji 3 tahun pemeirntahan Cak Thoriq dan Bunda Indah

Lumajang - Forum Komunikasi Wartawan Lumajang (FKWL) menggelar dialog bersama Bupati Lumajang Thoriqul Haq. Tema yang diangkat "Menagih 20 Janji Politik 3 Tahun Pemerintahan Cak Thoriq dan Bunda Indah. Dialog juga bagian dari peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022.

Cak Thoriq Bersyukur karena pemerintah terus menjalin kemitraan yang baik dengan insan pers. Baik itu media mainstrim maupun penyebar informasi dari netizen yang sangat banyak di Lumajang.

Baca juga: Ketua DPRD Lumajang Oktafiani Dukung Peningkatan Pendapatan Asli Daerah

"Para wartawan inilah yang menyambungkan informasi dan juga problem yang ada di masyarakat. Sehingga kebijakan yang diambil bisa sesuai dengan kebutuhan masyarakat," jelas Cak Thoriq.

Pemerintah akan terus melakukan perbaikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga semua kebijakan yang diambil bisa sambung dengan kebutuhan masyarakat.

Baca juga: Pelaku Pemerasan Bersajam Diamankan Polres Lumajang

Cak Thoriq juga mengucapkan terima kasih kepada pengguna media sosial di Lumajang. Semua akun milik cak Thoriq dipegang sendiri. Semua keluhan, semua harapan dan kritik didengaran langsung oleh cak Thoriq.

"Akun media sosial milik saya, saya yang pegang sendiri. Jadi semua kritik dan masukan langsung saya yang merespon," pungkasnya.

Baca juga: Satlantas Polres Lumajang Sosialisasi Larangan Sepeda Listrik di Jalan Raya

Abdul Rahman, Ketua FKWL mengucapkan terima kasih kepada semua hadirian yang hadir. Pers akan terus menyampaikan informasi dan juga kontrol bagi Pemeirntah Lumajang. "Kita akan terus menyajikan informasi yang akiurat dan berimbang," tutupnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru