Menjelang Pilpres, Keluarga Besar Syarifuddin Dukung Jokowi-JK

lumajangsatu.com
Ribuan-Relawan-Jokowi-JK(Rokhmad/lumajangsatu.com)

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Lumajang(lumajangsatu.com)- Salah satu Pesantren besar di Lumajang, PP.Syarifuddin Wonorejo Lumajang menyatakan diri mendukung Jokowi-JK pada Pilpres 09 Juli mendatang, hal itu disampaikan dalam acara Istighosah Kubro untuk Kemenangan Jokowi-JK di Halaman Kampus IAI Syarifuddin Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang, Lumajang, Kamis (26/06/2014).

Menurut pemantauan lapangan lumajangsatu.com, Puluhan Kiai dan tokoh masyarakat di Lumajang ikut menghadiri acara tersebut dan menyatakan mendukung Jokowi-JK pada Pilpres mendatang.

Dalam acara itu, juga hadir beberapa petinggi Parpol dan Tokoh Nasional, diantarannya terlihat Khofifah Indar Parawansa (Ketua PP Muslimat NU), Nasihin Hasan (Mewakili KH.Hasyim Muzadi) dan HM.Saiful Bahri Ansori (Caleg DPR RI terpilih dari Partai PKB).

Ribuan relawan yang terdiri dari berbagai element masyarakat pun juga ikut memeriahkan acara tersebut, diantaranya para Santri, Alumni, Wali Santri dan Simpatisan PP.Syarifuddin yang memenuhi halaman Kampus.

Menurut Khofifah, salah seorang pembicara dalam acara itu mengatakan, kalau sosok Jokowi-JK adalah orang kalangan Nahdliyin. "Pak Jokowi itu adalah putra anggota Muslimat NU pusat, sementara Pak Jusuf Kalla adalah salah satu Pengurus Besar Dewan Syuro Nahdlatul Ulama," ungkapnya.(Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru