Terus Bantu Warga

Golkar Lumajang Resmikan Renovasi 4 Musholla 1 Masjid Terdampak Semeru

lumajangsatu.com
Ketua dan Sekretaris Golkar Lumajang meresmikan hasil renovasi musholla dan masjid terdampak erupsi Semeru

Candipuro - DPD Partai Golkar Lumajang melakukan renovasi 4 musholla dan 1 masjid terdampak erupsi Semeru. Lokasinya ada di beberapa tempat di Kecamatan Candipuro. "Kita resmikan renovasi 4 musholla dan 1 masjid oleh DPD Golkar Lumajang," ujar H. Suigsan, Ketua DPD Golkar Lumajang, Sabtu (12/01/2022).

Sejumlah masjid dan musholla terdampak secara tidak langsung erupsi Semeru 4 Desmber 2021 lalu. Sejumlah masjid dan musholla juga jadi tempat pengungsian warga yang rumahnya hancur total.

Baca juga: Ketua DPRD Lumajang Oktafiani Dukung Peningkatan Pendapatan Asli Daerah

"Sebagian masjid ada yang dijadikan tempat pengungsian, oleh sebab itu kita lakukan renovasi akan lebih layak sambil warga menunggu tempat relokasi," jelas anggota DPRD Lumajang itu.

Baca juga: Pelaku Pemerasan Bersajam Diamankan Polres Lumajang

Renovasi tergantung kebutuhan setiap musholla. Ada yang dilakukan pengecetan, penggantian atap hingga pembangunan paving halaman musholla. "Tergantung kebutuhan masing-masing musholla," paparnya.

Baca juga: Satlantas Polres Lumajang Sosialisasi Larangan Sepeda Listrik di Jalan Raya

DPD Golkar Lumajang terus menyalurkan berbagai macam bantuan untuk korban erupsi Semeru. Sejak erupsi terjadi, seluruh kader pusat turun ke Lumajang dengan membawa berbagai macam bantuan.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru