Gegerkan Warga

Dor.! Ledakan Bondet di Jatimulyo Lumajang Ada Bercak Darah

lumajangsatu.com
Polisi melakukan olah TKP ledakan bondet di Jatimulyo Kecamatan Kunir

Kunir - Warga Dusun Sumberwongso Desa Jatimulyo Kecamatan Kunir telah digegerkan dengan suara ledakan yang diduga bondet mengenai pagar tembok halaman belakang rumah RM (37). Akibat dari ledakan tersebut dinding pagar rumah meninggalkan bercakan darah pelaku.

Menurut informasi dari Mapolsek Kunir peristiwa ini terjadi pada jam 21.30 WIB Minggu, (27/2/2022). Saat itu saksi berada di ruang belakang sedang menjaga anaknya yang tidur, tiba-tiba ada suara orang turun dari pagar tembok belakang.

Baca juga: Ketua DPRD Lumajang Oktafiani Dukung Peningkatan Pendapatan Asli Daerah

Kemudian disusul suara letusan yang diduga mercon jenis bondet, hingga menyebabkan para tetangga berbondong-bondong mencari pelaku. Akibat dari kejadian tersebut menyebabkan kerusakan dinding selebar 15 cm dan ada darah pelaku disekitar dinding itu.

Baca juga: Pelaku Pemerasan Bersajam Diamankan Polres Lumajang

"Diduga darah tersebut milik pelaku," kata Kapolsek Kunir Iptu Sugeng Susanto, Senin (28/2/2022).

Hingga berita ini diturunkan dari keterangan saksi kepada polisi bahwa kejadian ini diduga pelaku mempunyai niatan mencuri barang dan pelaku lebih dari satu orang. Sedangkan issue di masyarakat ada dugaan terkait masalah santet, sengketa waris dan masalah utang piutang.

Baca juga: Satlantas Polres Lumajang Sosialisasi Larangan Sepeda Listrik di Jalan Raya

"Namun dugaan tersebut tidak benar dan kami masih lidik bersama rekan Resmob Polres Lumajang" tutup Iptu Sugeng.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru