Faktor Kelalaian

Kakek Tabrak Pemotor Cewek di Tukum Lumajang Hingga Alami Luka Wajah

lumajangsatu.com
Korban tabrakan mengalami luka hingga harus mendapatkan perawatan medis

Tekung - Akibat kurang waspada dan faktor usia kakek Mistam (80) warga Jalan Imam Suja'i Lumajang tabrak pengendara motor Suzuki Spin Uswatun (17) warga Pasrujambe, di Jalan Desa Tukum Kecamatan Tekung. Hingga mengakibatkan kakek luka pada wajah dan pengendara lainnya lecet-lecet pada kaki.

Kedua pengendara yang terlibat laka lantas tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit dr. Haryoto untuk mendapatkan perawatan medis. Menurut informasi dari Satlantas Polres Lumajang kecelakaan ini terjadi ketika kakek tersebut mengendari sepeda motor Suzuki smash warna hitam No. Pol. B-5116-E berjalan dari arah selatan ke utara, namun kurang waspada.

Baca juga: Ketua DPRD Lumajang Oktafiani Dukung Peningkatan Pendapatan Asli Daerah

Kemudian menabrak Sepeda motor Suzuki spin warna biru No. Pol. N-5291-ZQ yang berjalan searah didepannya, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas jalan.

Baca juga: Pelaku Pemerasan Bersajam Diamankan Polres Lumajang

"Faktor yang menyebabkan laka yaitu Sepeda motor Suzuki Smash kurang waspada menabrak dari arah belakang" ujar Kanit Laka Lantas Ipda Loni Roi, Minggu (06/03/2022).

Baca juga: Satlantas Polres Lumajang Sosialisasi Larangan Sepeda Listrik di Jalan Raya

Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan pertolongan terhadap korban. Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar hati-hati dijalan serta lengkapi surat-surat berkendara.(Ind/yd.red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru