Jaga Kondusifitas

Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Silaturahmi Suporter Bola Luar Kota

lumajangsatu.com
Kapolres bertemu dengan kelompok supporter untuk bersama menjaga kondusifitas Kabupaten Lumajang

Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan SIK MH silaturahmi dengan perwakilan suporter Arema dan Bonek di Polres Lumajang. Usai pasca kejadian penganiayaan A (16) warga Desa Klopo sawit Kecamatan Candipuro yang merupakan penggemar sepak bola.

Pihaknya memanggil kedua suporter dalam waktu berbeda, untuk meredam situasi agar tetap kondusif. Sebelumnya polisi telah menangkap pelaku pemukulan tersebut berinisial SP (19) warga Lumajang, sedangkan pelaku pembacokan masih dalam pengejaran.

Baca juga: Ketua DPRD Lumajang Oktafiani Dukung Peningkatan Pendapatan Asli Daerah

"Saya berharap bagi yang merasa melakukan pembacokan agar segera menyerahkan diri, cepat atau lambat pasti tertangkap juga," ujar AKBP Dewa, Selasa (8/3/2022).

Baca juga: Satlantas Polres Lumajang Sosialisasi Larangan Sepeda Listrik di Jalan Raya

Hingga berita ini diturunkan dari kedua belah pihak suporter sepakat untuk menjaga keamanan NKRI. Meskipun sebelumnya kejadian penganiayaan tersebut terjadi di depan warung di Jalan Imam Suja'i pada Rabu, (23/2/2022). Diduga dilakukan sekelompok suporter bola. Dalam insiden tersebut korban mengalami luka bacok di bagian lengan, perut dan paha.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru