Cegah Kecelakaan Lalulintas

Malam Minggu, Satlantas Polres Lumajang Berikan Dikyasa Lantas

lumajangsatu.com
atlantas Polres Lumajang memberikan sosialisasi dan imbauan keselamatan berlalu lintas di KWT

Kedungjajang - Satlantas Polres Lumajang memberikan sosialisasi dan imbauan keselamatan berlalu lintas, disaat kawula muda tengah menikmati malam minggu bersama teman-temannya di Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT). Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Bayu Halim Nugroho mengatakan bahwa sosialisasi ini terus diberikan, tujuannya untuk menekan dan mencegah kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan yang dilakukan oleh jajarannya adalah dengan melakukan kegiatan preventif (himbauan) tertib berlalu lintas. Sasarannya ialah club motor dan kerumunan masa yang tengah berkumpul.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Selain itu dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, pihaknya juga memberikan imbauan protokol kesehatan dan membagikan masker sebanyak 4000.

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

"Saat ada remaja yang sedang berkumpul, kami ingatkan tetap menggunakan masker sehingga mencegah penyebaran virus" kata AKP Bayu, Minggu (20/3/2022).

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

Pihaknya juga menghimbau kepada komunitas Mobil Civic Lumajang agar menjadi agen-agen pelopor keselamatan berlalulintas dan berani untuk mensosialisasikan kepada keluarga, kerabat, teman, dan lingkungannya tentang pentingnya keselamatan berlalulintas.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru