Event War On Drugs E-Sport Tournament

IndiHome Sediakan Wifi Anti Lelet Event Mobile Legends BNNK Lumajang

lumajangsatu.com
Peserta War On Drugs E-Sport Tournament BNN Kabupaten Lumajang

Lumajang - IndiHome Telkom Lumajang memberikan support acara War On Drugs E-Sport Tournament BNN Kabupaten Lumajang. Support dari IndiHome menyediakan jaringan anti lelet bagi para peserta pemain game Mobile Legends.

Acara War On Drugs E-Sport Tournament BNN Kabupaten Lumajang digelar tanggal 19-20 di caffe Cerita Hati. Peserta acara lomba sangat banyak diikuti oleh 46 tim atau sekitar 430 peserta.

Baca juga: Ketua DPRD Lumajang Oktafiani Dukung Peningkatan Pendapatan Asli Daerah

"Kita memberikan support kegitan BNNK Lumajang dengan menyediakan layanan internet anti lelet," ujar Imam Samrozi, Kakandatel Lumajang, Senin (21/03/2021).

Kegiatan anak muda yang suka game harus diarahkan pada tournament yang ada prestasinya. Kegiatan positif akan menyelamatkan generasi muda Lumajang dari terjerumus pada salah pergaulan dan terjebak pada penggunaan narkoba.

Baca juga: Pelaku Pemerasan Bersajam Diamankan Polres Lumajang

"Kita punya tanggung jawab untuk menjaga generasi muda kita agar tak terjerumus pada narkoba," terangnya.

AKBP Indra Brahmana, Kepala BNN Kabupaten Lumajang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan kegiatan BNNK. Perang terhadap narkoba adalah tanggung jawab bersama.

Baca juga: Satlantas Polres Lumajang Sosialisasi Larangan Sepeda Listrik di Jalan Raya

Anak muda harus diarahkan pada kegiatan positif atau kesibukan positif agar tidak terjerumus menjadi korban narkoba. "Mari kita jaga Lumajang yang kita cintai, kita perangi peredaran narkoba," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru