Menjelang Pilpres, DPC PPP Gelar Silaturrahmi dan Pemantapan Untuk Prabowo Hatta

lumajangsatu.com
DPC-PPP-Lumajang(Rokhmad/lumajangsatu.com)

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Lumajang(lumajangsatu.com)- Menjelang Pilpres 09 Juli 2014 mendatang, Partai koalisi pengusung Pasangan Capres/Cawapres Prabowo-Hatta, DPC PPP Lumajang gelar Silaturrahmi dan Pemantapan Pemenangan Capres no.urut 1 di Warung Apung Bu Umi Lumajang, Selasa (01/07/2014).

Ketua DPC PPP, Achmad Sholikin, mengatakan, pihaknya yakin kader dan simpatisan PPP di Lumajang solid untuk memenangkan Pasangan Prabowo-Hatta. "Saya yakin, karena dalam acara ini kami juga mengundang Caleg PPP yang tidak jadi yang mempunyai suara, untuk menyumbangkan suara untuk pasangan Prabowo-Hatta," paparnya.

Dalam acara itu, juga dihadiri oleh beberapa tokoh partai berlambang Ka'bah itu, diantaranya Ikhrom Hasan dari DPW PPP Jatim yang sekaligus menjabat sebagai Koordinator Dapil IV Lumajang-Jember untuk Pemenangan Prabowo-Hatta.

Selain itu, salah satu Caleg PPP menyumbangkan satu pantun dalam bahasa madura untuk pemenangan Prabowo-Hatta. Yakni Melleh Lontong Ke Kedisah Due', Mon bedeh Nomer sittong jek mele nomer due' yang artinya Kalau ada yang nomer satu jangan pilih yang nomer dua.(Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru