Sopir Truk Menghilang

Ini Kronologi dan Sebab Truk Fuso Tabrak 5 Warung di Klakah Lumajang

lumajangsatu.com
Truk fuso seruduk 2 mobil dan 5 warung setelah alami rem blong di jalan raya Klakah-Lumajang

Klakah - Sebuah truk Fuso warna hijau menabrak lima rumah toko (ruko) di Jalan umum Jalan Raya Klakah termasuk Desa Klakah Kecamatan Klakah. Sedangkan pengendara belum diketahui identitasnya karena seusai kecelakaan langsung meninggalkan tempat kejadian.

Menurut informasi dari polisi bahwa semula kendaraan truk Fuso warna Hijau dengan No. Pol. BE-8526-SP berjalan dari arah utara ke selatan, kurang waspada ketika di jalan yang menurun. Kemudian tiba-tiba mengalami kerusakan pada rem (rem blong), sehingga berjalan ke arah kanan hingga membentur ke lain.

Baca juga: Ketua DPRD Lumajang Oktafiani Dukung Peningkatan Pendapatan Asli Daerah

Sedangkan kendaran lain yang terlibat yaitu truk Mitsubishi warna kuning No. Pol. W-8153-DO yang saat itu berjalan dari arah selatan keutara, kemudian membentur kembali ke kendaraan minibus Toyota avanza warna hitam metalik No. Pol. W-1082-VI.

Dari kejadian tersebut pengendara truk Fuso warna Hijau No. Pol. BE-8526-SP keluar dan melompat dari dalam kendaraan. Sehingga kendaraan tersebut hilang kendali dan membentur ke lima pertokoan yang berada dibahu jalan sebelah kanan atau barat.

Baca juga: Pelaku Pemerasan Bersajam Diamankan Polres Lumajang

"Sopirnya ini tidak ada jadi kendaraannya di biarkan begitu saja, hilang kendali" kata Kanit Laka Lantas Ipda Loni Roi, Minggu (27/3/2022).

Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun total kerugian material mencapai Rp 30juta. Sedangkan untuk arus lalu lintas akibat kejadian ini masih padat merayap.

Baca juga: Satlantas Polres Lumajang Sosialisasi Larangan Sepeda Listrik di Jalan Raya

"Lalu lintas masih mengalami kelambatan Mbak, hingga malam ini namun untuk BB Laka sudah kami tepikan" tutup Loni.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru