Rutin Setiap Tahun

Masjid Agung Anas Macfudz Lumajang Gelar Sejumlah Lomba Saat Ramadhan

lumajangsatu.com
Masjid Agung KH. Anas Macfudz Lumajang

Lumajang - Selama bulan Ramadhan, Masjid Agung Anas Mcfudz Lumajang akan menggelar sejumlah kegiatan rutin. Mulai kegiatan ubudyiah seperti taraweh, tadarus dan lainnya. Ada juga pelatihan, lomba seperti lomba da'i cilik, pelatihan jurnalistik, pelatihan muslim famely training dan kegiatan lainnya.

"Seperti biasa, setiap bulan Ramadhan banyak kegiatan yang digelar di Masjid Agung," ujar Achmad Salahuddin, Ketua Panitia, Rabu (30/03/2022).

Baca juga: Ketua DPRD Lumajang Oktafiani Dukung Peningkatan Pendapatan Asli Daerah

Peserta sangat antusias, terbukti sejumlah lomba sudah ditutup karena peserta sudah mencapai batas maksimal. Semua jadwal kegitan di pampang di papan pengumuman Masjid Agung Lumajang

Baca juga: Pelaku Pemerasan Bersajam Diamankan Polres Lumajang

"Alhamdulillah antusias peserta sangat luar biasa mas. Bahkan untuk lomba da'i cilik sudah ditutup," terangnya.

Sedangkan untuk kegiatan festival musik patrol masih belumdigelar ditahun 2022. Pasalnya, masih belum ada arahan dari pemerintah soal kegiatan yang mengumpulkan banyak peserta. Banyak peserta yang dulu juga bertanya, kapan festival musik patrol akan digelar lagi.

Baca juga: Satlantas Polres Lumajang Sosialisasi Larangan Sepeda Listrik di Jalan Raya

"Ini adalah tahun ke tiga kita tidak menggelar festival musik patrol. Semoga tahun depan sudah ada petunjuk jelas bahwa kegiatan dengan mengumpulkan banyak orang sudah diperbolehkan," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru