Plt Ketua DPC Partai Demokrat Lumajang Reno Zulkar

Lumajang Solid Dukung Emil Dardak Pimpin Demokrat Jatim

lumajangsatu.com
Plt Ketua DPC Partai Demokrat Lumajang Reno Zulkarnaen bersama Emil Dardak ketua DPD Demokrat Lumajang

Lumajang - DPD Partai Demokrat Jawa Timur memiliki nahkoda baru. Emil Elistianto Dardak yang saat ini sebagai WakilGubernur terpilih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat diharapkan memberikan harapan baru untuk kebesaran Demokrat khususnya di Kabupaten Lumajang dan Jatim

Plt Ketua DPC Partai Demokrat Lumajang Reno Zulkarnaen menyatakan dalam pemilu tahun 2024 mendatang Partai Demokrat diharapkan kembali pada masa kejayaan. Demokrat bisamasuk di 4 besar dan kembali jadi jajaran pimpinan di DPRD Lumajang.

Baca juga: Indah Wahyuni Ajak Pengusaha Hotel dan Resto Dukung Produk UMKM Lokal Lumajang

"Perubahan kepengurusan di tingkat Jawa Timur ini diharapkan ada dampak positifnya bagi soliditas pengurus dan kader pada semua DPC di Jatim, termasuk di Lumajang, ujar Reno Zulkarnaen, Sabtu (02/04/2022).

Seluruh kader Partai Demokrat di Lumajang sejak awal memang menginginkan Emil Dardak sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jatim. Melalui dirinya, Reno menyebut bahwa semua kader Partai Demokrat di Lumajang memberikan apresiasi terhadap keputusan tepat yang diambil oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dalam memberikan kepercayaan kepada Emil Dardak untuk memimpin Partai Demokrat Jawa Timur.

Baca juga: Pemkab Lumajang Buka 653 Formasi PPPK 2024

"Semua kader Partai Demokrat di Lumajang tentu siap taat dan patuh kepada keputusan Ketua Umum, karena kami taat azas, dan siap menjalankan amanat partai,” kata Reno kemudian.

Sementara tentang kader Partai Demokrat Lumajang, disebut Reno memang sejak awal menginginkan Emil Dardak memimpin Demokrat Jatim.

Baca juga: Ketua DPRD Lumajang Oktafiani Dukung Peningkatan Pendapatan Asli Daerah

"Dari awal kami semua di Lumajang memang memberikan dukungan kepada Pak Emil. Karena menurut hemat kami, sudah saatnya Pak Emil memimpin untuk kebesaran Partai Demokrat kedepan di Jawa Timur. Dan ini kemudian menjadi tambahan semangat bagi kami untuk terus membesarkan Partai Demokrat," kata Reno Zulkarnaen, yang juga anggota DPRD Jatim.

Ketika disinggung tentang Muscab Partai Demokrat Lumajang, Reno Zulkarnaen hanya menyebut, bahwa jadwal akan segera disampaikan jika sudah ada kepastian waktunya. "Nanti kalau sudah pasti kita sampaikan jadwalnya," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru