Jalur Rawan Kecelakaan

Bruak, Avanza vs Truk di Jatiroto Lumajang Korban Tewas Luka Parah

lumajangsatu.com
Kondisi mobol Toyota Avanza setelah kecelakaan adu banteng dengan truk di jalur Jatiroto-Lumajang

Lumajang - Kecelakaan lalu lintas antara mobil dan truk di Jalan Umum Desa Kaliboto Kidul Kecamatan Jatiroto, hingga menyebabkan pengendara mobil meninggal dunia dalam keadaan luka di kepala dan patah kaki sebelah kanan. Berdasarkan informasi awal dari Satlantas Polres Lumajang kecelakaan ini. disebabkan lantaran kurang waspada pengendara mobil Avanza yang dikendarai oleh Wawan Indarianto (43) warga Desa Senduro Kecamatan Senduro.

Kanit Laka Lantas Polres Lumajang Ipda Loni Roi menceritakan kronologis kejadian laka tersebut. Awalnya kendaraan mobil Toyota Avanza warna silver metalik dengan No Pol : DK-1892-JE berjalan dari arah timur ke barat, sedangkan jalan tersebut dalam keadaan lurus. Kemudian pengendara mobil berjalan terlalu ke kanan sehingga bertabrakan dengan Truk Mitsubishi yang dikendarai oleh Candra Adi Prayuga (24) warga Kabupaten Pasuruan.

Baca juga: Indah Wahyuni Ajak Pengusaha Hotel dan Resto Dukung Produk UMKM Lokal Lumajang

"Korban langsung kami larikan ke Rumah Sakit dr.Haryoto namun tidak bisa di selamatkan," kata Ipda Loni, Minggu (30/3/2022).

Baca juga: Ketua DPRD Lumajang Oktafiani Dukung Peningkatan Pendapatan Asli Daerah

Faktor yang mempengaruhi berdasarkan oleh TKP polisi yaitu mobil Avanza karena kurang hati-hati dan waspada sehingga menjadi penyebab Laka lantas. Sedangkan kerugian materiil mencapai Rp 20 juta, karena kerusakan mobil dan truk ringsek.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru