Mampir ke DPD Golkar

Ketum Kosgoro Dave Laksono Safari ke Lumajang Temui Penyintas Semeru

lumajangsatu.com
Sebelum ke warga korban Semeru, Ketum Kosgoro mampir di kantor DPD Golkar Lumajang

Lumajang - Perhatian bagi penyintas korban erupsi Semeru terus berdatangan dari banyak pihak. Salah satunya datang Pimpinan Pusat Kolektiv (PPK) Kosgoro 1957 yang dipimpin langsung oleh Dave AF Laksono ME.

Kegiatan itu sebagai bagian dari kegiatan Safari Ramadhan Kosgoro. Acaranya bertemu dengan warga dan pengungsi Semeru, Rabu (13/04/2022).

Baca juga: TNI Dampingi Petani Darungan Lumajang Lakukan Pengeboran Sumber Air

Sebelum datang ke lokasi, rombongan sekira pukul 10.00 wib, berkunjung ke Kantor DPD Golkar Lumajang. Kedatngan KetumKosgoro ditemui oleh Ketua DPD Golkar Lumajang Drs. H. Suigsan MM dan sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Lumajang.

"Kita sedang mengadakan Safari Ramadhan di Jawa Timur, dan kunjungan kita di Lumajang untuk datang ke kawasan terdampak erupsi Semeru di Candipuro. Kita akan membagikan sembako sebanyak 1.000 paket kepada warga," kata Dave AF Laksono ME.

Selain membagikan sembako, Dave Laksono juga akan melihat bantuan yang diberikan oleh Kosgoro untuk perbaikan tempat ibadah.

Baca juga: Indah Wahyuni Ajak Pengusaha Hotel dan Resto Dukung Produk UMKM Lokal Lumajang

"Hari ini rencananya akan kita akan melakukan penyerahan untuk dua tempat ibadah yang selesai direnovasi dari bantuan yang kita berikan," kata Dave Laksono.

Dave juga mengatakan, selain di Lumajang rombongan Kosgoro ini juga akan melaksanakan safari Ramadhan di Surabaya dan dilanjut ke Blora.

"Baik di Surabaya maupun di Blora kita akan membagika sembako sebanyak 1.000 paket sebagai bagian dari kegiatan Safari Ramadhan ini," ujar Dave Laksono.

Baca juga: Pemkab Lumajang Buka 653 Formasi PPPK 2024

Sementara itu Ketua DPD Golkar Lumajang Drs. H. Suigsan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum Kosgoro yang telah menjadikan Lumajang sebagai tempat untuk Safari Ramadhan sekaligus penyerahan bantuan.

"Semoga kegiatan ini memberikan manfaat untuk masyarakat Lumajang," kata H. Suigsan MM, sebelum kemudian bertolak ke Candipuro untuk bertemu dengan warga setempat.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru