Alami Sejumlah Luka

Janjian Ketemu Cewek Pemuda Kunir Lumajang Dibacok Orang Tak Dikenal

lumajangsatu.com
Korban saat dibawa ke rumah sakit karena alami sejumlah luka bacok

Lumajang - Seorang pria berinisial Y (25) warga Desa Kunir Lor Kecamatan Kunir dikroyok oleh orang yang tak dikenal sekitar jam 22.30 WIB Minggu, (3/4/2022). Peristiwa tersebut terjadi di depan warung kopi UD Maju Jaya Dusun Krajan Tengah Desa Sumberjati Kecamatan Tempeh.

Menurut informasi dari polisi bahwa kejadian ini berawal saat korban janjian sama seorang wanita pemilik dari whatsapp tersebut. Namun sesampai dilokasi bukan seorang wanita yang ditemui namun para gerombolan laki-laki, hingga menggebuki korban.

Baca juga: TNI Dampingi Petani Darungan Lumajang Lakukan Pengeboran Sumber Air

"Ternyata whatsapp ini sudah dikuasai oleh pelaku yang tak lain pacarnya" kata Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, Kamis (14/4/2022)

Baca juga: Indah Wahyuni Ajak Pengusaha Hotel dan Resto Dukung Produk UMKM Lokal Lumajang

Korban yang di keroyok oleh lebih dari 6 orang kemudian dibacok oleh salah satu dari mereka dibagian leher, dan punggung. Akibatnya, kini korban mengalami kelumpuhan dan hanya terbaring di ranjangnya.

Baca juga: Pemkab Lumajang Buka 653 Formasi PPPK 2024

Saat itu juga korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan intensif. Hingga berita ini diturunkan korban selamat namun mengalami kelumpuhan.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru