17 April 2022

Harlah 62 Tahun, Momentum PMII Lumajang Samakan Gerakan

lumajangsatu.com
Harlah PMII ke-62 tahun di Lumajang

Sukodono - Ratusan alumni dan mahasiswa menggelar peringatan Harlah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke-62 tahun. Bertempat di Graha Pergerakan di Desa Kutorenon, para alumni PMII berkumpul untuk menyamakan gerakan.

Harlah ke-62 tahun mengusung tema "Transformasi Gerakan Merawat Peradaban". Acara Harlah dihadiri Bupati Lumajang H.Thoriqul Haq selaku kader PMII yang saat ini menjabat sebagai ketua Ikatan Keluarga Alumni-IKA PMII Jawa Timur.

Baca juga: RAKI Yakin Cak Thoriq-Ning Fika Bisa Bawa Lumajang Lebih Maju dan Makmur

Caturiyandi Febriono SH,, MH, Sekteris IKA PMII Kabupaten Lumajang menyatakan bahwa ratusan alumni dan PMII yang masih aktif hadir dalam kegiatan Harlah. "Kita akan terus menyamakan langkah menuju kejayaan PMII," jelas Catur.

Baca juga: TNI Dampingi Petani Darungan Lumajang Lakukan Pengeboran Sumber Air

Ada sejumlah isu-isu strategis baik nasional dan lokal Lumajang menjadi perhatian PMII. Untuk kabupaten Lumajang PMII akan menjadi mitra strategis pemerintah menuju Lumajang Hebat Bermartabat.

Baca juga: Indah Wahyuni Ajak Pengusaha Hotel dan Resto Dukung Produk UMKM Lokal Lumajang

"Kita harus berbangga, Kader PMII dipercaya memimpin Lumajang, maka selayaknya kita mendukung program pro rakyat dan mengkritik kebijakan yang dianggap menyengsarakan masyarakat," pungkasnya.(Yd.red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru