Safari Ramadhan

AHY Ketum Demokrat Silaturrahim ke Ponpes Miftahul Ulum Bakid Lumajang

lumajangsatu.com
Agus Harimurti Yudhoyono disambut para pendukungnya saat datang ke Ponpes Miftahul Uluk Bakid-Lumajang

Jatiroto - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketua Umum Demokrat melakukan silaturrahim ke Ponpes Miftahul Ulum Banyuputih Kidul Kabupaten Lumajang. Kedatangan AHY didampingi oleh Emil Dardak Wakil Gubernur Jatim yang baru dilantik jadi Ketua DPD Demokrat Jatim.

"Kami ucapkan terima kasih kepada keluarga besar Ponpes Miftahul Ulum yang telah menyambut kami dengan hangat dan penuh persaudaraan," ujar AHY, Sabtu (23/04/2022).

Baca juga: RAKI Yakin Cak Thoriq-Ning Fika Bisa Bawa Lumajang Lebih Maju dan Makmur

Dalam sambutannya, AHY membawa sejumlah isu-isu nasional soal harga BBM, harga bahan pokok khususnya minyak goreng dan juga soal isu penundaan Pilpres. Demokrat akan terus berada dalam koridor Undang-Undang dan memperjuangkan agar pemilu lima tahunan berjalan dengan normal.

"Hari ini sudah memasuki tahun-tahun politik karena mendekati Pemilu 2024, kami Demokrat akan terus berjuang untuk kepentingan rakyat," tuturnya.

Baca juga: TNI Dampingi Petani Darungan Lumajang Lakukan Pengeboran Sumber Air

Demokrat kata AHY akan terus mendorong pemerintah dalam upaya penyetabilan harga-harga bahan pokok. Penegakan hukum harus tegas dilakukan bagi mereka yang terlibat dalam kartel pangan yang merugikan masyarakat.

"Hari harga minya goreng membuat masyarakat menderita terutama mereka yang bergerak disektor UMKM yang bahan bakunya butuh minyak goreng," jelasnya.

Baca juga: Indah Wahyuni Ajak Pengusaha Hotel dan Resto Dukung Produk UMKM Lokal Lumajang

Safara Ketua Demokrat AHY juga bagian dari mendengar keluahan masyarakat bawah. Hal itu akan menjadi perjuangan Demokrat baik dari Eksekutif maupun legislatif. "Demokrat ingin lebih dekat dengan rakyat," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru