Pengendara Diminta Tetap Waspada

Alhamdulillah, Jembatan Gantung Gladak Perak Lumajang Resmi Dibuka

lumajangsatu.com
Cak Thoriq dan Bunda Indah meresmikan jembatan gantung Gladak Perak

Candipuro - Setelah dilakukan ujicoba selama tiga hari, jembatan gantung pengganti Gladak Perak resmi dibuka untuk umum, Sabtu (23/04/2022). Jembatan gantung dikhusukan untuk roda dua dan roda tiga, bukan untuk roda empat.

Bupati Lumajang Thoriqul Haq dan Wakil Bupati Indah Amperawati datang langsung meresmikan dioperasikannya jembatan gantung. Kini, warga dari Pronojiwo dan Tempursari tidak perlu memutar lebih jauh jika ingin ke Lumajang.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Cak Thoriq menghimbau warga yang melintas untuk selalu waspada dan bergantian saat melintas. Utamakan keselamatan, jangan sampai saling berebut untuk untuk melintas. "Tetap hati-hati dan bergantian saat melintasi jembatan gantung," ujar cak Thoriq, Sabtu (23/04/2022).

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

Pemeirntah juga menghimbau warga yang melintas tidak berfoto selfie diatas jembatan. Karena sangat membahayakan dan juga mengganggu pengendara yang akan melintas.

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

Jembatan gantung memiliki kekuatan maksimal 5 ton dengan 40 orang diatas jembatan. Namun, diharapkan pengendara bisa bergantian agar tidak sampai 40 orang yang berada diatas jembatan.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru