Luka Bagian Kepala

Gak Dikasih Duwit, Warga Klakah Lumajang Dibacok Parkir Liar

lumajangsatu.com
Kepala korban luka akibat dibacok oleh sekelompok orang parkir liar di pasar Klakah

Lumajang - Diduga cekcok masalah parkir, korban atas nama Matasan (47) warga Desa Sawaran Kecamatan Klakah dibacok oleh tukang parkir liar. Kejadian ini berada di Jalan Stasiun Pasar Klakah Desa Mlawang. Saat itu korban mengantar keluarganya untuk berbelanja.

Menurut informasi dari warga bahwa korban saat itu mengantar istrinya belanja dengan mengendarai sepeda motor. Sesampainya di pasar korban berada diatas motor, sembari menunggu anak dan istrinya selesai belanja.

Baca juga: RAKI Yakin Cak Thoriq-Ning Fika Bisa Bawa Lumajang Lebih Maju dan Makmur

Saat korban hendak pergi tiba-tiba dimintai uang oleh tukang parkir liar. Karena merasa tidak parkir, korban enggan memberinya uang.

Baca juga: TNI Dampingi Petani Darungan Lumajang Lakukan Pengeboran Sumber Air

Sempat terjadi cekcok hingga korban dikeroyok oleh beberapa orang dan Matasan mengalami luka bacok pada bagian kepala. Luka di kepala korban langsung bercucuran darah dan para pelaku kabur.

"Korban mengalami luka bacok di bagian kepala dan langsung dibawa ke Puskesmas Klakah," Kata Ahmad salah satu saudara korban ketika dimintai keterangan oleh Tim Lumajangsatu.com, Jumat (29/4/2022).

Baca juga: Indah Wahyuni Ajak Pengusaha Hotel dan Resto Dukung Produk UMKM Lokal Lumajang

Usai dilakukan perawatan oleh tim medis korban berangsur membaik, namun kejadian ini akan dilaporkan malam ini juga ke pihak kepolisian.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru