Dapat Dukungan Penuh

PAC se-Lumajang Deklarasi Dukung Idris Marzuqi Jadi Ketua DPC Demokrat

lumajangsatu.com

Lumajang - 21 Pengurus Anak Cabang (PAC) partai Demokrat se-Lumajang mendeklarasikan mendukung Idris Marzuqi S.Pd menjadi ketua DPC Demokrat Lumajang. Hal itu dilakukan saat acara buka bersama yang dihadiri Plt Ketua Demokrat Lumajang yang juga Sekjen Demokrat Jatim Reno Zukarnain.

"Tadi saya menerima aspirasi dari 21 PAC Demokrat se-Lumajang mendukung Idris Marzuqi jadi ketua DPC Demokrat Lumajang," jelas Reno, Sabtu (30/04/2022).

Baca juga: RAKI Yakin Cak Thoriq-Ning Fika Bisa Bawa Lumajang Lebih Maju dan Makmur

Reno juga mengaku sangat seteuju dengan aspirasi para ketua PAC se-Lumajang. Dalam waktu dekat, akan digelar Konferensi serentak DPD Demokrat se-Jawa Timur. "Dalam waktu dekat akan segera di gelar Konferensi serentak, jadwalnya masih menunggu DPP," jelasnya.

Jika Demokrat ingin menang, maka harus soliddan satu komando. Ketua DPD Demokrat Jatim Emil Dardak juga berpesan agar seluruh kader Demokrat satu suara. "Kalau kita ingin menang, maka kita harus kompak," paparnya.

Baca juga: TNI Dampingi Petani Darungan Lumajang Lakukan Pengeboran Sumber Air

Sementara itu, Idris Marzuqi yang saat ini menjabat Plt Sekjen DPC Demokrat Lumajang mengucapkan terima kasih kepada seluruh PAC se-Lumajang. Dirinya mengajak semua kader bekerja keras agar Demokrat bisa peroleh 8 kursi di Lumajang.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua PAC se-Lumajang, mari kita bekerja untuk kemenangan Demokrat Lumajang," papar pria yang juga ketua Fraksi Demokrat Lumajang itu.

Baca juga: Indah Wahyuni Ajak Pengusaha Hotel dan Resto Dukung Produk UMKM Lokal Lumajang

Dalam kesempatn itu, juga muncul nama Rocky A. Zulkarnain sebagai Sekjen Demokrat Lumajang. "Mekanismenya kan ada formatur, insyaallah saya siap jika diberi amanah menjadi Sekjen Demokrat Lumajang," ucap Rocky kepada para ketua PAC Demokrat se-Lumajang.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru