Diduga Kurang Konsentrasi

Mobil Box Tabrak Tiang Lampu Jalan di Soekarno-Hatta Lumajang

lumajangsatu.com
Kondisi mobil box air mineral ringsek setelah menabrak tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) di jalan Soekarno-Hatta Sukodono-Lumajang

Sukodono - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Soekarno-Hatta no 26 Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang tepatnya depan SMK Farmasi Adyatma, Senin (09/05/2022). Sebuah mobil box pengangkut air mineral menghantam tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) hingga mobil pesok bagian depan dan kaca mobil retak.

Kejadian bermula mobil yang dikemudikan oleh Rizky, melaju dari arah utara menuju ke selatan. Saat hendak berbelok sopir kurang konsentrasi sehingga ban sebelah kanan menghantam pembatas jalan dan menabrak tiang lampu (PJU).

Baca juga: Polisi Ajak Kang Sopir Lumajang Tak Ugal-Ugalan di Jalan

Kejadian diperkirakan terjadi pukul 14.30 WIB dan sempat menyebabkan arus lalulintas terganggu. Namun tak berangsur lama lalu lintas dapat kembali lancar setelah adanya pihak satlantas dan Dishub Lumajang.

Baca juga: Polisi Jaga Ketat Gudang Logistik Pilkada Lumajang 2024

"Kecalakaan tunggal, diduga sopir kurang konsentrasi menabrakp pembatas jalan dan membentur ting PJU," ujar salah seorang petugas Dishub Lumajang.

Baca juga: Prospek dan Tantangan Santri di Era Modern

Kini mobil sudah di derek dengan mobil Dishub dan sopir mobil box sudah dilarikan ke RSU DR Haryoto. Sedangkan kasusnya sudah ditangani oleh Satuan Polisi Lalulintas Lumajang.(Fm/Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru